CANON PIXMA Ink Efficient E510

RP 963,000.00

Printer All-in-One dengan Kapasitas Cetak yang Banyak dan Efisien

Features :
Kapasitas Cartridge yang besar membuat printer ini dapat mencetak di kertas A4 hingga 800 halaman (tinta hitam-putih) dan 400 halaman (tinta berwarna) dalam sekali pasang.
Aktivitas mencetak, memindai dan menyalin dokumen menjadi lebih ringan berkat dukungan Automatic Document Feeder (ADF). Sanggup menampung 30 lembar dokumen sekaligus. Ukuran kertas yang bisa dicetak ataupun di-scan sampai dengan ukuran legal, sungguh praktis.Juga dibekali teknologi yang membuat proses mencetak lebih cepat. Dapat mencetak foto borderless ukuran 4” x 6 “ dalam waktu 44 detik dan 46 detik.
Kecepatan cetak dokumen berwarna adalah 5 ipm (images per minute) dan 8,6 ipm untuk dokumen hitam-putih.
Sisi efisien dari printer ini semakin diperkuat dengan konsep desain FastFront yang membuat pengguna cukup membuka panel printer bagian depan untuk memudahkan akses pengisian tinta dan kertas.
Fitur lainnya yang semakin memperkaya pengalaman mencetak adalah My Image Garden. Fitur terbaru dari Canon ini akan membantu dan memudahkan pengguna dalam mengatur foto yang telah dipindai dan menemukan kembali file-nya untuk dicetak. Fitur ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas warna-warna pada foto lama pada saat ingin dicetak.
Pengguna yang menyimpan banyak foto di Facebook juga dapat menggunakan software Print Your Days. Program ini memakai animasi on-screen untuk membantu pengguna dengan mudah mengatur kumpulan foto dengan banyak pilihan template layout dan pola background yang menarik.

Produk Kami Lainnya :

 
ibs(idblogsite)